Sunday, March 23, 2014

Pembelian Jalur Tepat Untuk Sukses Keuangan



Anda akan dapat membeli jalan yang benar untuk kesuksesan finansial . Itulah yang menjanjikan .

Ini sangat mustahil Anda akan membeli jalan yang benar untuk kesuksesan finansial . Itu berita yang sebenarnya .

Mengapa saya hanya mengatakan itu " sangat tidak mungkin " . Anda akan membeli jalan yang benar menuju sukses finansial ? Karena cara yang paling program penjualan diposisikan melalui penyedia asuransi agen baru perlu untuk membebaskan dalam kemasan untuk dapat menemukan kesuksesan finansial .

Ijinkan saya untuk menjelaskan . Hampir setiap perusahaan memiliki beberapa bentuk tempat belajar . Ini benar-benar diperlukan untuk menjadi efektif . Namun, jika semua agen real estate diperlukan berakhir menjadi untuk belajar , maka perusahaan akan berisi agen produktif . Namun itu bukan realitas . Terlepas dari apa yang Anda pilih bidang usaha , Anda mungkin memerlukan lebih dari pelatihan jika Anda ingin menjadi bintang dalam karir Anda .

Mitos umum untuk menemukan kesuksesan finansial menjadi agen termasuk

1 ) Semua yang harus Anda lakukan adalah berkomitmen untuk memori dan memberikan presentasi - ada penjualan kami yang banyak kebenaran yang tertentu, tetapi setiap klien Anda bertemu berbeda . Anda harus cukup fleksibel untuk berkembang presentasi Anda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda . Hal ini percaya bahwa setiap situasi memerlukan presentasi yang sama dapat menyebabkan agen baru untuk gagal .

2 ) Jika Anda gagal , itu karena Anda tidak mengikuti tubuh kita - ini bisa menjadi pernyataan yang sangat arogan . Ini mengasumsikan sistem dalam posisi yang sangat mudah . Siapa saja yang telah melihat apa yang terjadi pada perusahaan besar selama bertahun-tahun memberitahu Anda sebaliknya. Meminta Enron , Circuit City dan Lehman Saudara jika melakukan hal-hal dengan cara mereka bekerja sebelumnya telah dilakukan atas nama mereka .

3 ) Banyak perusahaan belum bergabung ke dalam abad kedua puluh satu - perusahaan harus berubah ketika mereka bercita-cita untuk menjadi efektif . Beberapa perusahaan tidak memiliki presentasi mereka pada laptop atau IPads , mereka masih menggunakan lembar kertas untuk menemukan harga dan permintaan untuk menggunakan cara yang baik untuk mendapatkan pelanggan baru . Jelas 50 plusPercent orang mencari asuransi online dan ketika Anda gagal untuk memiliki kehadiran di sana , Anda kehilangan perahu .

4 ) Kebanyakan pelatih penjualan tidak menghasilkan produktif agen - terakhir, cara terbaik untuk mengetahui apakah pelatih Anda berharga akan melihat jumlah agen produktif mereka buat. Jika Anda tidak dalam posisi untuk membeli di tingkat yang lebih tinggi yang konsisten diri sendiri bagaimana Anda akan mereproduksi bahwa agen lainnya . Pelatih harus memiliki kemampuan untuk menunjukkan agen baru cara untuk turun dan pergi ke awal yang cepat menghasilkan uang secepat mungkin .

No comments:

Post a Comment