Sunday, March 23, 2014

Kebijakan Kecelakaan Diri

Kami selalu mengatakan bahwa kecelakaan terjadi , tidak ada yang kami dapat lakukan tentang hal ini , dan itu hanya sesuatu yang kita menderita seperti bagian dalam keberadaan kita . Apakah kita tahu tanpa keraguan apakah itu pernah akan mempengaruhi kita ? Tidak Ketika kita berbicara dengan segala macam kecelakaan akan kita memahami bagaimana itu akan mempengaruhi cara hidup kita ? Kita tidak bisa. Apa sebenarnya yang kita bisa lakukan ketika berhadapan dengan masing-masing variabel ini ? Kami dapat memastikan keluarga kami di masa depan dengan mengakuisisi rencana asuransi kecelakaan perorangan .

Apa asuransi kecelakaan diri Anda meminta ? Seperti sebagian besar rencana asuransi lain itu kesepakatan yang dicapai oleh kedua belah pihak , penyedia asuransi dan juga tertanggung , di mana pembawa asuransi atau penyedia asuransi , sepakat untuk memasok tertanggung atau keluarganya dengan kompensasi finansial . Dalam situasi asuransi kecelakaan , balasan ini disediakan hanya dalam kasus skenario tertanggung meninggal atau mungkin cacat permanen karena apapun kecelakaan dengan cara eksterior dan visual.

Anda akan menemukan berbagai jenis pedoman kecelakaan diri yang ada dengan beberapa lembaga perbankan dan lembaga asuransi . Salah satu jenis kebijakan akan memasok tertanggung dengan uang tunai untuk membayar biaya untuk pengobatan medis dipicu oleh apapun kecelakaan . Dalam kasus tertentu bahkan mungkin menutupi harga saat Anda tidak dapat mengunjungi kerja , sehingga memungkinkan suasana biasa di rumah Anda sendiri . Banyak pedoman juga mencakup kematian dipicu sengaja . Yang berarti bahwa ketika kecelakaan itu menyebabkan kematian dari tertanggung , penerima itu akan mendapatkan jumlah yang telah diatur . Kebijakan -3 dan terakhir yang tersedia sangat cocok untuk cacat dipicu oleh apapun kecelakaan . Di sini , ketika tertanggung dibuat tidak mampu melanjutkan pekerjaan karena cacat dipicu oleh apapun kecelakaan , maka kebijakan Anda akan memberi Anda dia dengan sejumlah uang asuransinya setiap bulan seperti jenis laba .

Tentu saja, Anda akan menemukan kondisi dan persyaratan yang harus dibaca sebelum menggunakan untuk dan mulai menghabiskan uang untuk tarif . Apa yang harus disimpan dalam pikiran Anda adalah kenyataan bahwa sementara semua orang berlaku untuk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan medis , mereka tidak berpikir tentang hal itu bahwa Anda akan menemukan kecelakaan dan acara-acara tertentu pedoman ini tidak akan menutupi . Jadi , kita lihat situasi yang unik dan mengetahui apakah Anda akan menemukan situasi yang Anda butuhkan untuk menjaga diri sendiri dan orang yang Anda cintai dari . Anda harus memeriksa kebijakan sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda setelah hanya memilih rencana tertentu .

1 comment: